30 November 2009

Download Al-Qur'an 3D (Flash Version)

preview qur'an 2


Buat sobat-sobat blogger muslim, gw pengen share nih kitab suci Al-Qur'an dalam bentuk flash versi animasi 3 dimensi. Jadi seolah-olah bisa liat kitab langsung. Apalagi kalo punya tablet pc, jadi tambah modern aja baca qur'an nya :D





http://www.mediafire.com/?mtdrhntod1j

atau

http://www.4shared.com/file/162876112/1fa19706/Flash-Quran.html

Size : 55.66 MB


Semoga bermanfaat..Amiin

Credit Thanks to :

kuserkesur

5 comments:

Rizky2009 said...

maksah kawan langsung sedot

mjcoolz21 said...

monggo sob...
sebarkan...semoga menjadi amal kebaikan..amiin

Ezha_cuTe said...

huhu...makasih sob...wah hebat nih...bermanfaat banget buat para muslimin muslimat :)

Musholla Nurul Ikhlash said...

Mkcih, anada membuat blog walaupun sederhana tapi bermanfaat bagi semua...

Sukses terus !!!

Anonymous said...

Share yang bermanfaat dan berpahala :D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sponsered by Free Blog templates | Blog Tips by Best Blogging Tutorials