23 September 2010

Wisuda Ke 96

huuftt...udah lama gak ngeBlog pake bahasa bebas nih, heee.. laahh..yang kemaren nulis apaan ?..
Ooo..yg kemaren itu, yaa ngeBlog juga sih, tapi nulisnya dari berbagai sumber kali ye, heee...(orang gila mode :on). Singkat aje nih ye, hari ini gw pengen nulis di blog gw...sebagai reminder event bwt gw kedepan bahwa hari ini tanggal 23 September 2010 insyaAllah di wisuda jam 9 entar..dan kemaren udah di yudisium dari fakultas...hehe..

Alhamdulillah...Akhirnya perjuangan kuliah gw selama lima taon kelar juga...*sambil teriak & lempar toga* Emaaakk anakmu lulus..hihihi... tapi belom selesai sampai di sini donk sob... banyak yg harus gw pikirin gimana caranya nyenengin emak gw ama orang2 terdekat gw.. semoga gak ngecewain mereka ke depan dan bermanfaat buat orang di sekitar..Amiin...

yaa..udahh..sekarang udah pukul 05.30 pagi...gw harus siap2 dulu nih...sebabnya jalan pasti macet..jadi harus perginya pagi2 biar gak telat, kenapa macet..??? ehhmmm....pasti laa tiap taon gitu kalee...karena jalan ke kampus gw cuma satu dan yg lulus pada wisuda kale ini 1400-an widudawan..oopps kamsudnye wisudawan..

dan bayangin tuh ye..jika 1400 orang itu masing2 bawa kendaraan...gimana jadinya..& perjalanan ke kampus gw dg jarak 32 km yg biasa hari biasa ditempuh dalam waktu 1 jam. dan mungkin karena macet bisa 2 jam atau lebih..naudzubillah...moga lancar2 aja nih perjalanan gw nih...

*hadooh....kenape masih nulis, katenye ntar telat.????....iya sabar...sebentar lagi..hiiksss...tanggung...ini gw pake internet di hari akhir abis time basenya...jadi besok gak bisa nge Net lagi...mo charge...lagi bokek..alias buntu...Oooooooooo

*cepetan...udah 15 menit nih..
* iya..iya...gw tutup ya...

sekian dulu reportase hari ini...moga lancar2 aja nih acara paling sakral...
sarjana teknik nih gw ntar...

Alhamdulillah...Sekian & trima kasih...

Salam

mjcoolz21

2 comments:

saidiblogger said...

wah, udah wisuda gan? mantap.. tetap semangat dalam meraih cita2..

mjcoolz21 said...

thanks ya gan :beer:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sponsered by Free Blog templates | Blog Tips by Best Blogging Tutorials