27 October 2010

Doa Untuk Negriku


Belum beberapa waktu lalu, masih dibulan yang sama tepatnya tanggal 4 Oktober 2010, Banjir bandang menerjang Kota Wasior, dan jumlah korban banjir di Wasior masih 164 tewas dengan 121 lainnya dinyatakan hilang (Tempo, 26/10). Dan kemarin terjadi gempa tsunami di Mentawai berkekuatan 7,2 SR disusul gunung merapi. yg seolah-olah tiada berhenti ujian pada Negeri ini...

Ya Allah, ada apa dengan negeri ini Ya Rabb. mungkinkah Engkau telah murka pada kami Ya Robb..Ampuni dosa kami Ya Rabb.. Sungguh Engkaulah yang Maha Berkehendak, Engkaulah yang berkuasa atas langit dan bumi, Tiada yang dapat menolak kehendakMu Ya Allah, cukuplah Engkau mengatakan "Jadi" maka "Jadilah" ia... Kami adalah hambaMu dan kepadaMu kami kembali...


Ane jadi pengen nulis ayat ini di sini :
Walanab luwannakum bisyaayim minal khoufii wal juu’i wanaqsiim minal amwaali wal anfusi watsamaarooti , wabassyirissoobiriin.
Alladziinaidzaaa asoobat hum musibah, kooluuu innalillahi wainna ilaihi roji’un.
Ulaaika ‘alaiihim solawaatum mirrobbihim warohmah, wauulaaa ikahumul muhtaduun.

ya Allah pengen nangis nih baca nih ayat…ayo sob buka Qur'an : al-baqoroh 155-157..

Sungguh kata Allah, Kami akan berikan cobaan kepadamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah2an. Dan berikan kabar gembira buat orang-or...ang yg sabar yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali. mereka akan diberikan solawat yang sempurna dan rahmat dari Tuhannya, mereka itula orang2 yg mendapat petunjuk..


Gw turut berbela sungkawa atas bencana yang menimpa negeri ini. Semoga Allah senantiasa memberikan ketabahan buat saudara-saudara kita yang ditimpa musibah di sana.
Buat saudara2ku dimanapun berada, jadikanlah sabar dan sholat menjadi penolongmu..sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar (QS. Al-Baqoroh : 153)

Regard's

mjcoolz21

3 comments:

saidiblogger said...

mudah2an semua penduduk negeri bisa mnyadari bahwa ini adalah peringatan Allah swt

genial said...

mari kita sama sama mengangkat tangan kita berdoa tuk para korban bencana di negeri tercinta kita ini :(

awdawd said...

trimakasih infonya gan....
...
sangat menarik dan bermanfaat...
mantap..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sponsered by Free Blog templates | Blog Tips by Best Blogging Tutorials