15 January 2010

Bikin Komputer Bisa Ngomong Tanpa Software

Posting kali ini gue pingin share trick gimana bikin komputer supaya bisa ngomong tanpa pake software...sesuai dg lagunya apa tuh gw lupa...Andai komputer bisa ngomong kalee yeee..jiaaahh ngarang .
trick ini gw dapetin dari temen di forum kaskus wongklm yang diambil dari postinganya pada thread ini.


Ok langsung aja..begini langkah-langkahnya

1. Buka Notepad

2. Trus, copy kode berikut :

Dim pesan, sapi
pesan = InputBox ( "Apa yang Anda ingin saya katakan?", "Berbicaralah kepada-Ku")
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak pesan

3. Kemudian simpen dengan format *.vbs..INGAT UNTUK SAVE THE FILE AS. VBS

4. Udah deh..double click filenya. nih begini skrinsutnya :




5. langkah terakhir kamu ketik dah apa yg ingin diomongin..tapi dalem bahasa inggris yah

that's it
Gimana ??..Simple kan, gak perlu pake software cuma pake script vbs doank.. lumayanlah buat yg lagi belajar ngomong bahasa inggris kayak gue ..

Thanks TO : wongklm@CCPB-Kaskus


Regard's

mjcoolz21

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sponsered by Free Blog templates | Blog Tips by Best Blogging Tutorials