15 January 2010

Download Youtube Dengan Cuma Ketik OK

Mungkin semua sobat2 blogger pasti sudah banyak tau tentang website youtube yang menyediakan content video streaming. Dan banyak juga software yang dipublikasikan untuk mendownload video dari youtube ini.

Sesuai judulnya postingan kali ini, download youtube dengan cuma ketik ok maksudnya kita bisa download tanpa harus pake software youtube downloader ataupun add-ons dari browser, dsb. Kita hanya menambahkan kata "OK" (tanpa petik) sesudah kata WWW.


misalnya begini, Gw pingin download video ini :

http://www.youtube.com/watch?v=Jbk8vzyFWvA&feature=rec-fresh+div-f-2-HM


Nah..sekarang buat ngedonlotnya, ketik aja "OK" sesudah kata WWW.
http://www.OKyoutube.com/watch?v=Jbk8vzyFWvA&feature=rec-fresh+div-f-2-HM


lalu tekan Enter dah...donlot dah..

Bagi yang pingin donlot youtube dengan format *.3GP, kamu cuma ketik "3.OK"
http://www.3.okyoutube.com/watch?v=Jbk8vzyFWvA&feature=rec-fresh+div-f-2-HM


Dan untuk format *.MP4, yang diketik "4.OK"
http://www.4.okyoutube.com/watch?v=Jbk8vzyFWvA&feature=rec-fresh+div-f-2-HM


gimana, gak pake ribet kan buat donlot video..
moga tips ini bermanfaat ya.

Thanks TO : genuk dari Room CCPB


Regard's

mjcoolz21

2 comments:

sewa mobil murah said...

thx infonya
aku gak pernah download nih
ok nanti saya coba

van kessel said...

gak bisa bro........

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sponsered by Free Blog templates | Blog Tips by Best Blogging Tutorials